Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wujudkan Mimpi UMKM, Yohanes Sason Helan Siap Optimalkan Peran Kopdit di Seluruh NTT

Poros NTT News

Kupang,PRS – Sosok Yohanes Sason Helan diakui sebagai Bapa Koperasi, memimpin Kopdit Swasti Sari dengan penuh integritas selama 30 tahun.

Dengan kepercayaan masyarakat yang meluas, Helan berhasil menjaga stabilitas dan kredibilitas lembaga tersebut.

Upayanya dalam menghidupkan sektor riil usaha produktif bagi anggota, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Langkah tegasnya dalam mematikan koperasi harian atau yang bersifat ilegal, menjadikan Helan sebagai pelindung dari praktik rentenir yang merugikan dengan bunga pinjaman yang tidak wajar.

Demikian dukungan ratusan ribu anggota Kopdit /Koperasi di wilayah NTT terhadap Yohanes Sason Helan jadi calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 5 dari Dapil NTT 2, meliputi Sumba, Sabu, Timor, dan Rote.

Helan mengaku untuk terus mendorong pengembangan berbagai UMKM di berbagai sektor jika terpilih pada 14 Februari 2024 ini.

Menurutnya bukan hanya sebagai pemimpin GM, ia juga menjadi pelopor kerjasama antar-Kopdit untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Yohanes menyampaikan akan terbantu pagi ribuan lapangan pekerjaan tercipta, memberikan kesempatan bagi penganggur di NTT untuk bekerja.

Baca Juga :  Video Viral Ibu Seroboti Barisan Hanya Untuk Jabat Tangan Dengan Wakil Bupati Flotim