Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mariana Tahu Yakin Menang dalam Pilkades Letneo dan Siap Membangun dengan Penuh Hati

Poros NTT News
Mariana Tahu, S.Pd, calon kepala desa Letneo dengan nomor urut 1, di kecamatan Insana Barat, kabupaten TTU.

TTU, PRS – Mariana Tahu, S.Pd, calon kepala desa Letneo dengan nomor urut 1, di kecamatan Insana Barat, kabupaten TTU yakin akan menangkan Pilkades Letneo yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mariana Tahu ( Mea ) kepada media ini di Lekusene, Desa Letneo pada hari Senin tanggal 1 Mey 2023.

Sebagai calon kepala desa, Mariana Tahu, S.Pd memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan desa Letneo. Mariana Tahu, S.Pd memperkenalkan program-program unggulan seperti pengembangan ekonomi masyarakat, peningkatan infrastruktur desa, dan peningkatan kualitas pendidikan.

Menurut Mariana, dirinya optimis memenangkan Pilkades Letneo karena memiliki dukungan yang signifikan,lantaran mendapat dukungan masyarakat menyebar pada 6 kampung yang ada di wilayah Desa Letneo.

Lebih lanjut Mariana mengatakan sesuai Data validnya, dirinya mendapat dukungan sebesar 386 suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Letneo tahun 2023 sebanyak 889 orang.

Ia juga menyampaikan, ketika terpilih dirinya akan Kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat baik perempuan, dan laki – laki, tua muda, serta kaum muda.

Baca Juga :  Mak Ganjar NTT Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia

Mariana Tahu dengan Moto, “NEKAF MESE, ANSAOF MESE HE TA’FENA PAH LETNEO”  mengatakan dibawah kepemimpinannya, selama 6 tahun ke depan, Desa letneo akan mengalami perubahan, karena prinsip kerja yang digunakan adalah melibatkan semua pihak dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengawal semua proses pembangunan di Desa Letneo.

Karena itu Mariana mengharapkan, agar seluruh komponen masyarakat dapat bekerja sama dengan dirinya sebagai kepala Desa Letneo, sehingga tercapai perubahan.

Selain itu, Mariana Tahu memiliki tim militan yang sangat solid dan diandalkan dalam menggalang dukungan masyarakat pada Pilkades Letneo tahun 2023 ini.

Mariana mengaku dirinya bersama timnya, sudah memiliki data dan program yang akan dilakukan semasa menjabat kepala Desa Letneo 6 tahun kedepan.

Selain itu, Mariana Tahu, S.Pd juga terkenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Sebelum mencalonkan diri sebagai kepala desa, Mariana Tahu, S.Pd telah aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat dan telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Dalam pandangan Mariana Tahu, S.Pd, kemenangan dalam Pilkades Letneo merupakan tanggung jawab besar untuk memajukan desa Letneo. Karenanya, Mariana Tahu, S.Pd telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, termasuk melakukan kampanye yang efektif dan melakukan pertemuan dengan warga desa untuk mendapatkan dukungan.