Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Presiden Jokowi Akui Prabowo Siap Gantikan Posisinya karena Dedikasinya dalam Menjaga Persatuan Negara

Poros NTT News
Gamabar istimewa Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terlibat langsung dalam menjaga keutuhan dan persatuan negara Indonesia.

“Dalam masa jabatannya sebagai Menteri Pertahanan, Pak Prabowo telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga keamanan dan persatuan negara kita. Saya sangat menghargai dedikasinya untuk Indonesia,” tambah Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa ia dan Prabowo telah memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati.

Menurut Presiden, keputusan untuk memilih siapa yang akan menggantikan posisinya nantinya akan dilakukan secara hati-hati dan berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Saya dan Pak Prabowo selalu menjaga hubungan yang baik dan saling menghormati. Kami akan memilih dengan hati-hati siapa yang akan menggantikan posisi saya nantinya. Keputusan tersebut akan dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang dan untuk kepentingan terbaik bagi Indonesia,” tutup Presiden Jokowi.

Dengan demikian, Prabowo Subianto siap menggantikan posisi Presiden Jokowi jika dipilih dan hal ini tidak lepas dari dedikasinya dalam menjaga persatuan negara Indonesia.

Redaksi/PorosNTT

Baca Juga :  Kemensos RI Langsung Turun ke Kabupaten TTU, Ada Apa?