Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penguatan Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo Sinyal Bagus PDIP Dukung

Poros NTT News
Keteragan foto: Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama Komarudin Watubun dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Menjelang pemilu tahun 2024, pelaksanaan demokrasi di Indonesia semakin diuji dari sisi penguatan konsolidasi dan kedewasaan warga masyarakat serta partai politik dalam menjalankan sistem demokrasi.

Seperti diketahui, demokrasi tidak semata-mata sebagai cara untuk memilih calon pemimpin, namun menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan serta tersampainya aspirasi masyarakat selaku pemegang kedaulatan.

Oleh karena itu, diperlukan penguatan kualitas lembaga demokrasi, partai politik, dan penguatan Ideologi Pancasila agar demokrasi semakin baik dan berkualitas.

Di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat. Ganjar Pranowo datang untuk memenuhi pemanggilan klarifikasi dari PDIP atas pernyataan terkait Pilpres 2024 mendatang.

Ternyata penguatan konsolidasi dan kedewasaan warga masyarakat serta partai politik sebagai sinyal bagus untuk Ganjar Pranowo didorong melalui PDI Perjuangan sebagai Calon Presiden 2024.

Jadi hak prerogatif yang dikenal dalam ranah praktik dan doktrinal adalah bentuk sikap kepribadian setiap orang atau kader menyatakan niat yang sesungguhnya.

Walapun ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, belum memutuskan siapa yang akan diusung oleh partai berlambang banteng tersebut.

Baca Juga :  Penjelasan Rencana Pembangunan PLTAL Larantuka dan Jembatan Pancasila Palmerah 

Ungkap Ketua Bidang kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun saat hadir sebagai narasumber di studio dikutib melalui chanel cnnindonesia.com, sebagai bentuk bahasa komunikasi dianggap biasa saja si.Jika teguran lisan kepada Ganjar Pranowo.