Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penguatan Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo Sinyal Bagus PDIP Dukung

Poros NTT News
Keteragan foto: Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama Komarudin Watubun dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Teguran itu bukan menjadi hal baru lagi tapi bentuk bahasa komunikasi yang sering dilewati semua para kader agar terus bergerak kebawah bersama masyarakat Indonesia.

Demikian Hasto Kristiyanto adalah sekjen PDI Perjuangan menegakan displin Organisasi Partai karena untuk urusan Capres dan Cawapres menyangkut kepentingan keselamatan bangsa dan Negara.

Sehingga mari berpolitik mengakar dan membumikan. Supaya kita selesaikan berbagai masalah-masalah bangsa.

Sekala prioritas sekarang seluruh anggota dan kader partai tidak terkecuali wajib turun kebawah sampai Ibu Ketua Umum mengambil keputusan untuk mengumumkan pada momentum yang tepat nanti.

Relawan Ganjar merespon dengan bijak “Saya yakin Mas Ganjar sangat taat pada aturan partai karena partai yang membeserkan beliau.” Apalagi kader yang memiliki ideologis dan disiplin yang tinggi melakukan pada posisi tersebut.

Sambil memberikan pandangan oleh relawan GP mania terhadap PDI Perjuangan berujung tetap pada mas Ganjar sebagai sosok Capres yang tepat karena memiliki dua faktor elektabitas dan dampak elektoralnya,sebut Imannuel Ebenezer.

“Jika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik.”

Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate Jadi Viral

Menurut saya, semua orang musti siap akan hal itu,” kata Ganjar juga dikutip dalam wawancara yang diunggah Youtube BeritaSatu, Selasa (18/10/2022).