Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peluang Emas Kembali Hadir,PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja

Poros NTT News

PRS – Peluang emas kembali hadir dengan informasi terbaru dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia yang dikenal dengan layanan penerbangan full service terbaiknya.

Dalam upaya memperluas jaringan serta menjaga kualitas layanan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan berkarir bagi individu yang berpotensi dan berkualitas untuk bergabung dalam timnya.

Poros NTT News

Diketahui PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan layanan penerbangan full service terbaiknya, kembali memberikan peluang emas bagi individu yang berpotensi dan berkualitas untuk bergabung dalam timnya.

Kesempatan ini tidak hanya menjanjikan pengembangan kemampuan bagi karyawan potensial, tetapi juga pengalaman yang berharga dalam industri penerbangan.

Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 per hari, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk saat ini membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menjanjikan, salah satunya adalah sebagai Awak Kabin.

Persyaratan khusus dan dokumen yang diperlukan telah diumumkan untuk memudahkan calon pelamar dalam proses seleksi.

Baca Juga :  Kapolres Sikka Bersama Forkopimda Kabupaten Sikka Sambut Kedatangan Menko Polhukam Mahfud MD