Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Johnny G.Plate Jadi Tersangka, Surya Paloh Menyinggung Situasi Ini Tidak Seperti  Biasanya

Poros NTT News
Surya Paloh menyampaikan dukungan dan solidaritasnya kepada Johnny G Plate, sambil menekankan pentingnya keadilan dan proses hukum yang adil.

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh juga menegaskan bahwa Partai NasDem akan memberikan dukungan penuh kepada Johnny G Plate dalam proses hukum yang sedang berlangsung. Ia berharap agar kebenaran segera terungkap dan keadilan dapat ditegakkan.

Dengan pernyataan ini, Surya Paloh menyampaikan dukungan dan solidaritasnya kepada Johnny G Plate, sambil menekankan pentingnya keadilan dan proses hukum yang adil. Perkembangan kasus ini akan terus dipantau oleh publik.

Sekali lagi “Kami berharap agar proses hukum berjalan dengan adil dan transparan.”

Surya Paloh menyampaikan saya memahami kasus seperti ini. Bukan pertama kali yang di hadapi oleh partai, tapi satu hal yang terjadi kali ini kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem saudara kami Johnny G Plate.

“Saya katakan sekali lagi. Kami berduka untuk ini. Ditetapkan saudara Johnny G Plate sebagai tersangka. Iitulah moment kebahagian.  Dari proses hukum yang harus yang di laluinya.”tandasnya.

Apa sikap Nasdem..? jelas tidak pernah bedah.

Dari komitmen awal partai ini di dirikan “Kami ingin tetap menjadi garda terdepan. Ingin menegakan prinsip-prinsip hukum, yang berkeadilan untuk terus dari waktu ke waktu “Kita di Hukum. Kita memberikan penghormatan sebagai mana mestinya menjadi warga yang baik.”

Baca Juga :  Simbol Perjuangan dan Harapan, Alat Transportasi Ramah Lingkungan Khas Congo

Reporter: Hendrik