Program Kopdit Swasti Sari Sangat Menggemakan Hati Masyarakat Desa Tuakau

Poros NTT News
GM. Yohanes Sason Helan memberikan pemahaman Kepada masyarakat Desa Tuakau.

Kupang,PRS-Masyarakat di Desa Tuakau, Kecamatan Fatuleu Barat,Kabupaten Kupang sangat berharap kehadiran Kopdit Swasti Sari untuk memberikan solusi pinjaman untuk pemasangan meteran listrik,Rabu,22/02/2023.

Kesempatan tersebut hadir langsung oleh GM.Yohanes Sason Helan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang, Johanis Mase, Manager Swasti Sari  Cabang Oesao, Kepala Desa Tuakau Benyamin.

Poros NTT News
Masyarakat Desa Tuakau Foto bersma dengan GM.Yohanes Sason Helan Bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang.

Pengakuan keluhan yang disampaiakan masyarakat Desa Tuakau, mereka ingin penerangan listrik namun sangat mengalami kesulitan modal untuk pemasangan meteran berkisaran 2 juta lebih itu.

Langsung dijawabi Program Kopdit Swasti Sari dengan memeberikan tawaran untuk membantu yang sudah tergabung menjadi anggota baik yang sudah pinjaman maupun belum pinjam akan diberikan solusi.

Masyarakat lain belum tergabung jadi anggota, wajib membuka simpanan untuk menajadi anggota agar dari Kopdit Swasti Sari mengadakan pemasangan meteran.

Baca Juga :  Kopdit Swasti Sari dan Hati Yohanes Sason Helan: Kisah Perjuangan untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa di NTT