Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jejak Kepemimpinan yang Berharga dan Inspiratif, Yohanes Sason Helan Tinggalkan Kopdit Swasti Sari

Poros NTT News
Yohanes Sason Helan calon Anggota DPR RI dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 5.

Kupang,PRS – Kepergian Yohanes Sason Helan dari posisinya sebagai pemimpin di Kopdit Swasti Sari meninggalkan sejumlah jejak yang sangat berharga dan menginspirasikan pada Sabtu 2 September 2023.

Beliau bertahun-tahun memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia Koperasi, kepemimpinan yang berdedikasi ini akan selalu diingat sebagai teladan bagi banyak orang.

Poros NTT News

Yohanes Sason Helan, seorang figur terkenal sebagai salah satu “Bapak Swasti Sari”, pensiunnya dari jabatan pimpinan General Maneger (GM) di Kopdit Swasti Sari dalam sebuah acara perpisahan yang mengharukan.

Dalam pernyataannya, dia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada pegawai dan anggota Kopdit yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.

Pada masa kepemimpinannya, Kopdit Swasti Sari telah mencapai berbagai prestasi luar biasa.

Perusahaan ini telah menjadi salah satu lembaga keuangan terkemuka yang memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Di bawah pimpinan Yohanes Sason Helan, Kopdit Swasti Sari berhasil membantu banyak anggota masyarakat secara ekonomi, termasuk membantu anak-anak mereka hingga menyelesaikan pendidikan tinggi.

Jejak kepemimpinan Yohanes Sason Helan di Kopdit Swasti Sari juga mencakup upaya untuk memajukan kualitas hunian masyarakat.

Baca Juga :  Peresmian Kantor Kas Baun Kopdit Swasti Sari,Yohanes Sason Helan: Utamakan Pelayanan Kesehatan Ekonomi Masyarakat

Banyak rumah yang dahulu hanya berlantai tanah kini telah menjadi rumah yang layak dihuni, berkat berbagai program sosial yang diperkenalkan oleh perusahaan.