Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KSP Kopdit Swasti Sari Mengalami Presentasi Peningkatan Yang Luar Biasa

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Kopdit Swasti Sari mengalami presentasi peningkatan
Kopdit Swasti Sari mengalami presentasi peningkatan
Kupang,Porosnttnews.com-Progres laporan pelaksanaan tahun buku 2021, Kopdit Swasti Sari mengalami presentasi peningkatan kualitas pelayanan dan pengelolaan sangat baik dengan pertanggungjawaban fungsi kontrol secara sistematis.

Koperasi simpan pinjam (KSP) Kopdit Swasti Sari lakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-33 Kali dengan tema menjadikan Ksp. Kopdit Swasti Sari sebagai Koperasi Primer Nasional yang berorientasi pada pelayanan digital yang prima dan peningkatan pemberdayaan usaha anggota di sektor riil.

Kegiatan berlangsung dihotel kristal dan dibuka secara resmi oleh Deputi perkoperasian, yang mewakili kementerian koperasi UKM RI, pada hari minggu, 27 Ferbuari 2022.

Yohanes Sason Helan, A.Md dalam laporannya sebagai ketua panitia menyampaikan dua momen yakni momen pertanggungjawaban pengurus dan pengawas periode 2021 dan yang kedua momen rencana kerja rencana anggaran untuk diplenokan dan diterima wajib dilaksanakan Tahun 2022.

Lanjut-Nya momen yang tidak kalah penting yaitu pemilihan pengurus dan pengawas.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama mempertahankan eksistensi lembaga ini dengan baik melalui kerja  jujur, kerja ikhlas dan sekali lagi tunjukan kualitas pelayanan di masyarakat semaksimal mungkin,” tuturnya

Baca Juga :  Pengaruh Sason Helan Terhadap Ekonomi Masyarakat Desa Nunu Sunu

Sason Helan selaku Ketua panitia sekaligus General Manager Swasti Sari menegaskan bahwa untuk anggarannya kurang lebih 1,3 Miliar dan kami akan menggunakan seefisien mungkin, tidak ada kebohongan.