Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KSP Kopdit Swasti Sari Mengalami Presentasi Peningkatan Yang Luar Biasa

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Kopdit Swasti Sari mengalami presentasi peningkatan
Kopdit Swasti Sari mengalami presentasi peningkatan

Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Timur , Silvia R. Peku Djawang, SP. MM, pada sambutannya mewakili para kepala dinas dari provinsi maupun kabupaten menyapaikan rasa bangga seluruh Mitra terkait Kepala Dinas Koperasi yang menangani Koperasi dan UKM di provinsi NTT.

Sebab mendukung optimalisasi layanan dan transparansi kegiatan KSP Kopdit Swasti Sari yang memiliki 28 kantor cabang yang tersebar di Nusa Tenggara Timur sebagai upaya kerjasama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekali lagi keseluruhan urusan perkoperasian pada Kopdit Swasti Sari dan juga ada beberapa koperasi primer nasional itu berjalan dengan baik dan memastikan pelaksanaan seluruhnya berjalan dalam tata aturan yang baik. Kami melihat bahwa banyak sekali progres yang dicapai laporan pelaksanaan tahun buku 2021
kopdit swasti Sari.

Oleh kaarena itu kemanfaatan dari aset perkembangan modal KSP kopdit swasti Sari hadir justru mendukung Pemerintah Provinsi NTT sebagai upaya mengurangi kemiskinan pada urusan pendidikan dan stanting bahkan membantu lapangan kerja yang sudah sekian puluhan Tahun ini.

Baca Juga :  Pesan Yohanes Sason Helan Kepada GM Baru Dari Kopdit Swasti Sari Untuk Masyarakat NTT

Maka Catatan kami ada 141.335  anggota dibanding 5,4 juta jiwa itu sangat baik dan tentu kami pastikan bahwa jumlah persentase terbesar dari keseluruhan anggota ini ada di wilayah kerja Nusa Tenggara Timur.

Kesempatan ini saya mewakili pemerintah provinsi NTT kami menyampaikan proficiat dan turut berbangga untuk seluruh kinerja dan terus mendukung pelaksanaannya di masing-masing wilayah di NTT.