Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Wakil Bupati TTU resmikan kantor Cabang Kopdit Swastisari Eban

Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi meresmikan kantor cabang pembantu kopdit Swastisari Eban,kecamatan Miomafo Barat,kabupaten TTU Provinsi NTT pada hari Jum’at tanggal 28 Januari 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati TTU,Wakil Ketua DPRD II,Camat Miomafo Barat,kadis koperasi,kadis perindag,kepala kantor perijinan,Kabag Ekonomi,Pol PP,Kominfo para pengurus dan anggota Swastisari dan undangan lainnya.

Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi dalam sambutannya mengatakan pemerintah Daerah Kabupaten TTU menyambut baik dan mendukung kehadiran kopdit Swastisari di kabupaten TTU termasuk di Eban yang hari ini diresmikan kantor pelayanannya sebagai kantor cabang pembantu.

Wakil Bupati Eusabius juga menyampaikan kehadiran koperasi Swasti sari di TTU turut mendukung masyarakat dalam pengembangan ekonomi masyarakat.

Karena itu Wakil Bupati mengharapkan adanya kerja sama yang baik antara pengurus dan anggota,karena hanya melalui kerja sama yang baik itulah yang bisa mencapai visi dan misi dari kopdit Swastisari.

Baca Juga :  ADPRD Kasimirus Kolo Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat TTU