Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Orang Mati Menyelamatakan Orang Hidup Cuma di KSP Kopdit Swasti Sari

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Kopdit Swasti Sari
Kopdit Swasti Sari

Kupang,Porosnttnews.com- Kemiskinan prioritas pemerintah meluncurkan program sebagai upaya langka maju mengurangi status tersebut.

Tanpa disadari Kopdit Swasti Sari sangat berperan membantu masyarakat dengan menawarkan simpan pinjam disamping itu ada berbagai hal menarik ketika sudah jadi Anggota akan diberikan santunan kepada ahli waris.

Menyambung kehidupan bagi nasabah/anggota kopdit swasti sari bisa dikatakan 10 atau 6 orang dalam rumah tangga bisa diberikan keselamatan dengan saham atau modal yang sudah tersimpan di Kopdit Swasti Sari.

Presentasi ini General Manager KSP Yohanes Sason Helan sangat membangga terhadap upaya kesadaran masyarakat ketika menabung di Kopdit Swasti Sari.

Karena sudah sekian puluhan Tahun banyak Dana santun diberikan kepada ahli waris untuk mendukung ekonomi keluarga seperti, bisa berbisnis bahkan dipergunakan sesuai kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Ia juga berpsesan melalui uang santunan diberikan ke ahli waris agar dipergunakan sesuai dengan kebutuhan secara baik apa lagi dengan serta merta kita serahkan modal dengan sekian puluhan juta ini.

Baca Juga :  Luar Biasa KSP GM. Yohanes Sason Helan Terima Tawaran Gubernur NTT