Pamitan Terakhir, GM Serahkan Penghargaan dan Cendera Mata Pendiri Kopdit Swasti Sari

Poros NTT News

Kupang,PRS– Yohanes Sason Helan, General Manager (GM) di Kopdit Swasti Sari ternama yang terpusat di NTT.

Dengan bangga menyerahkan penghargaan dan cendera mata kepada Suster Pimpinan Serikat CB sebagai penghormatan kepada pendiri Kopdit Swasti Sari, almarhumah Suster Caroline Hartati, CB yang baru-baru ini meninggal dunia.

Poros NTT News
Yohanes Sason Helan Serah Penghargaan dan Cendera Mata Pendiri Kopdit Swasti Sari, kepada Suster Pimpinan Serikat CB di Jogjakarta.

Acara berlangsung di Jogjakarta dengan kehadiran banyak tamu undangan dari berbagai kalangan, Pada hari Senin, 26 Juni 2023.

Suster Caroline Hartati, CB dikenal sebagai sosok yang gigih dalam membangun dan mengembangkan Kopdit Swasti Sari, sebuah koperasi di Jogjakarta yang memberikan pinjaman dan layanan keuangan kepada anggotanya.

Dia memimpin koperasi dengan penuh dedikasi dan komitmen yang telah membantu banyak anggota masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Pada kesempatan tersebut, Yohanes Sason Helan sebagai GM mengungkapkan penghargaan dan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan jasa-jasa Suster Caroline Hartati, CB dalam membangun Kopdit Swasti Sari.

Baca Juga :  Begini Momen Bersejarah YSH Memimpin Kopdit Swasti Sari dengan Semangat Pelayanan dan Kemanusiaan