Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peresmian Kantor Kas Baun Kopdit Swasti Sari,Yohanes Sason Helan: Utamakan Pelayanan Kesehatan Ekonomi Masyarakat

Poros NTT News
Sambutan GM.Yohanes Sason Helan bahwa peresmian kantor kas baru ini diharapkan dapat membantu anggota Kopdit Swasti Sari untuk lebih mudah memperoleh modal usaha.

Kupang,PRS- Kopdit  Swasti Sari memindahkan kantor  lama sekaligus resmi membuka kantor kas baru untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan ekonomi masyarakat.

Disampakan GM Yohanes Sason Helan bahwa peresmian kantor kas baru ini diharapkan dapat membantu anggota Kopdit Swasti Sari untuk lebih mudah memperoleh modal usaha dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan.

Acara peresmian kantor kas baru ini dihadiri oleh para pengurus Kopdit Swasti Sari dan juga beberapa tokoh masyarakat bersama Kepala Desa Baun setempat.

Poros NTT News

Dalam sambutannya, GM. Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan menyampaikan bahwa peresmian cabang kantor kas Kopdit Swasti Sari di baun bukan menjadi hal baru lagi melainkan perpindahan kantor saja, dan ini merupakan bentuk komitmen Kopdit Swasti Sari dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Dengan adanya kantor kas baru ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik bagi anggota Kopdit Swasti Sari di Baun. Kami juga akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dan ekonomi masyarakat melalui program-program yang kami sediakan,”ujar  Yohanes Sason Helan Jumat,14/04/2023.

Baca Juga :  Lagu Viral Kepemimpinan dan Keberhasilan Yohanes Sason Helan Selama 30 Tahun Terakhir di Kopdit Swasti Sari