Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kesempatan Emas!! AFC Lifescience Gelar Seminar Perkenalan Produk Kesehatan dan Peluang Bisnis di Kupang

Poros NTT News
Seminar AFC perkenalan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang member baru di Hotel Sotis Kupang.

PRS – AFC Lifescience, perusahaan farmasi terkemuka asal Jepang yang telah lama dikenal dalam bidang kesehatan, menggelar seminar perkenalan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang di Hotel Sotis Kupang pada Sabtu, 1 Juni 2023, yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wita.

AFC Lifescience, yang telah berdiri sejak tahun 1969, kini menjadi perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang dan memiliki kantor di Shizouka, Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali yang terdaftar di AP2LI dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Poros NTT News

 

Kini membuka peluang bisnis franchise di Indonesia dengan menawarkan produk farmasi non-kimia terbaik yang telah diresepkan oleh dokter dan memiliki Nomor Paten Fungsi.

Disampaikan Agus Tokan bahwa AFC Lifescience memberikan solusi terbaik dalam bidang kesehatan dan finansial. Produk-produk unggulan AFC menggunakan selaput telur serta DNA ikan salmon tanpa bahan kimia.

“Manfaat dari selaput telur ikan salmon adalah mampu meregenerasi sel pada tubuh manusia,” ungkapnya.Poros NTT News

Seminar ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi tentang kesehatan, tetapi juga memberikan peluang bisnis kepada masyarakat umum untuk menjadi distributor produk AFC tanpa syarat apapun.

Baca Juga :  Silahkan Cek Manfaat HWI Untuk Kesehatan

“Setiap minggu minimal 2 kali kegiatan seperti ini akan kami adakan,” tambah Agus Tokan menjelaskan bisa hubungi Nomor whatsapp +62 813-2860-7925.

Produk-produk AFC Lifescience tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Dengan bentuk serbuk berukuran nano 800 dalton, perubahan luar biasa dapat terjadi dalam waktu singkat.

Poros NTT News

Beberapa dokter di Atambua dan Bali bahkan merekomendasikan produk-produk AFC untuk pasien mereka setelah memastikan nomor patennya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan bisnis dan kesehatan Anda. Segera daftar dan ikuti informasi seminar ini selanjutnya.

AFC Lifescience, dengan kantor di Shizuoka dan posisi yang diresmikan oleh kementerian langsung, mendorong masyarakat Kota Kupang untuk memprioritaskan kesehatan selain materi.