Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Akselerasi Vaksinasi, Kapolres TTU  Lakukan Hal Ini

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kapolsek Miomaffo Timur Iptu Fery Nur Alamsyah,SH mendekatan pelayanan melalui pola, mendatangi rumah – rumah penduduk dan sekolah – sekolah untuk menjemput dan mengantar pulang sasaran Vaksin ke lokasi Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres TTU.

Ketika dikonfirmasi,IPTU Fery mengatakan, untuk memperlancar kegiatan Vaksinasi, kita harus melakukan langkah – langkah, seperti ini untuk mempercepat kegiatan Vaksin sesuai arahan bapak Kapolres TTU.

Ia mengatakan Sasaran Vaksin kali ini, dikhususkan bagi anak anak Sekolah Dasar yaitu yang berusia 6-12 tahun, untuk mendapat pelayanan vaksin dosis I dan II, dengan jenis vaksin CORONAVAC.

Selain melakukan pelayanan jemput dan antar,bagi sasaran Vaksin, pihaknya juga memberikan makan siang dan snack bagi bagi anak – anak  yang telah berpartisifasi dalam pelaksanaan vaksin massal tsb.

Kapolsek Fery juga pada kesempatan tersebut,  mengucapkan terima kasih bagi  ibu dan bapak guru yg telah mendukung,dan membantu dalam pendataan sasaran dan mendampingi saat giat vaksin dilaksanakan.**

Baca Juga :  Upaya Penekanan Angka Stunting di Kabupaten Timor Tengah Utara Saat Ini