Dukung Akselerasi Vaksinasi, Kapolres TTU  Lakukan Hal Ini

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com– Guna mendukung akselerasi vaksinasi dan menyukseskan vaksinasi massal, Polres TTU,lakukan jemput dan antar sasaran Vaksin anak – anak SD umur 6 – 12 tahun ke lokasi Vaksin.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 /6/2022, bertempat di  Gerai Vaksin Persisi Polres TTU, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76.

Swipe up untuk membaca artikel

Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.IK, MH mengatakan kegiatan dimaksud adalah untuk melayani anak anak SD, di seluruh Wilayah Hukum Polres TTU,sehingga melibatkan seluruh Polsek yang ada.

Karena itu Kapolres Mukhson menghimbau kepada seluruh Kapolsek yang ada di seluruh Wilayah Hukum Polres TTU agar berkomunikasi dengan lembaga sekolah agar mendata seluruh anak sekolah, sehingga semua bisa ikut Vaksin.

Mukhson juga mengharapkan kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat, agar dapat berperan dan mendukung dalam setiap kegiatan Vaksin, guna tercapainya Akselerasi yang telah dicanangkan oleh bapak Presiden Republik Indonesia,Ir. Joko Widodo.

Baca Juga :  GMNI dan ARMET Desak Bupati TTU Bertanggung Jawab Penuh atas Inprosedural Rekrut PTT

Atas himbauan pak Kapolres TTU, Kapolsek Miomaffo Timur Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, memimpin pencarian  door to door, dan mobilisasi (jemput antar kembali) sasaran vaksin ke lokasi vaksin yang di laksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres TTU pada hari Jum’at (17/6/2022).