Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukrim  

Tindakan Tiga Oknum TNI Al, GMNI Cabang Sikka: Diduga Kuat Lakukan Kekerasan Secara Fisik Terhadap Andreas Wiliam

Poros NTT News
GMNI Cabang Sikka Mengecam Keras Tindakan 3 Oknum TNI AL Lanal Maumere Menganiaya Andreas Wiliam Sanda.

Sikka,PRS– GMNI Cabang Sikka dengan tegas mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan oleh tiga oknum TNI AL Lanal Maumere terhadap Andreas Wiliam Sanda (21) pada Sabtu 27 Mei 2023 di rumah kekasihnya berinisial (I).

Kejadian ini menggemparkan masyarakat Maumere dan memerlukan tindakan tegas dari pihak berwenang atau atasan.

GMNI, Andreas Wiliam Sanda sedang berada di rumah kekasihnya ketika tiga anggota TNI AL Lanal Maumere tiba-tiba datang dan langsung melakukan penganiayaan terhadapnya.

Mereka diduga menggunakan kekerasan fisik secara brutal, yang menyebabkan Andreas mengalami luka-luka serius.

Sebagai organisasi yang peduli dengan keadilan dan hak asasi manusia, merasa sangat prihatin dan marah atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum TNI tersebut.

Mereka menegaskan bahwa tindakan semacam ini tidak bisa ditoleransi dalam masyarakat yang beradab dan berdemokrasi.

GMNI Cabang Sikka bersatu, menyuarakan, “Kami dengan tegas mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh tiga oknum TNI AL Lanal Maumere terhadap Andreas Wiliam Sanda. Kami mendesak pihak berwenang untuk segera melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap kasus ini dan memastikan bahwa pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.”

Baca Juga :  Taman Kota Felix Fernandes Larantuka Sering Dijadikan Tempat Miras, Warga Minta Tim Patroli Lampu Biru Turun Tangan