Daerah  

Tim Trauma Healing Polri Bantu Anak Korban Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Boru

Poros NTT News
Gabungan Tim Trauma Healing bersama Polda NTT.

Hadir juga bersama Tim Trauma Healing Senior Polwan Aipda Tuti Keraf dan para Polwan, Kasat Binmas IPTU Atam Iksanmudin, dan KBO Binmas Polres Flotim IPDA Agustinus Niron yang memberikan himbauan kepada para pengungsi.

“Tim Trauma Healing Polda NTT hadir untuk melihat langsung kondisi para pengungsi dan memberikan dukungan dalam bentuk Trauma Healing sebagai wujud peduli kemanusiaan terhadap bencana alam yang terjadi,” jelas Kabidhumas.

Selain memberikan pelayanan Trauma Healing untuk anak-anak di pengungsian, tim juga memberikan konseling kepada anggota Satuan Samapta BKO Polda NTT yang ditugaskan di daerah pengungsian.

Keberadaan Tim Trauma Healing Polri di Kabupaten Flotim diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung proses pemulihan pasca erupsi dan mendorong kembali kehidupan sehari-hari para korban.

Semoga kehadiran Tim Trauma Healing dapat memberikan dukungan psikologis yang dibutuhkan oleh para korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki, sehingga mereka dapat pulih dan kembali ke kehidupan normal.**

 

Baca Juga :  Pedo Maran dan Rebon Kereta "Tutup Mulut" Ditanya Soal Belanja Perdin Rp. 9,5 Milyar