Daerah  

Tahun Politik 2024 Semakin Dekat,Ika Matim NTB Gelar Seminar Daerah dan Diskusi Publik

Poros NTT News
Seminar Mewujudkan Pemilu Yang Jujur Dan Bersih Untuk Mencetak Pemimpin Yang Berkualitas dan Berintegritas.(dok/Rusli).

Matim,PRS– Ikatan Alumni Mahasiswa Manggarai Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan acara seminar dan diskusi publik di Aula Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan seminar daerah dan diskusi publik resmi dibuka langsung oleh Sekertaris Camat Sambi Rampas.

Pantauan awak media, acara ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta, yang terdiri dari alumni mahasiswa, masyarakat umum, serta perwakilan dari organisasi masyarakat dan pemerintah setempat,Sabtu 17/06/2023.

Tujuan kegiatan ini, seminar daerah dan diskusi publik yang dihadiri oleh ketua Bawaslu Manggarai Timur Zakarias Gara S.H dan Komisioner KPU Kabupaten manggarai timur Yasin Havid Varto S,Pd.

Turut terlibat juga Danramil 1612/05 Elar dan Kapolsek Sambi Rampas serta Para Bacaleg, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh prempuan juga seluruh tamu undangan tingkat Kecamatan Sambi Rampas.

Dibawah komando ketua umum ika Matim NTB, Muhamad Sa’adudin S,Pd sebagai penyelengara seminar daerah dan diskusi publik dengan tema “Mewujudkan Pemilu yang Jujur dan Bersih untuk Mencetak Pemimpin yang Berkualitas dan Berintegritas”.

Baca Juga :  Memperkuat Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional, DPD APPSINDO Milenial Kota Medan Gelar Diskusi Publik

Disampaikan Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Manggarai Timur Nusa Tenggara Barat, Gunawan, menjelaskan pentingnya meningkatkan pemahaman masyarakat tentang sistem demokrasi di Indonesia.