Daerah  

PLN Mobile Berikan Kemudahan Layanan Kelistrikan, Begini Testimoninya

Reporter : Hendrik
Poros NTT News

Saat ini rating aplikasi PLN Mobile di Google PlayStore mencapai 4,9 dari skala 5. Hal ini membuktikan kemudahan yang dihadirkan oleh PLN untuk mengakses layanannya mendapatkan apresiasi juga dari pelanggan.

Di lain tempat, PT PLN (Persero) UP3  Flores Bagian Timur, ULP Adonara dan ULP Lembata 5 Star PLN Mobile Goes too school  SMAS ST. Petrus Kewapante Maumere, SMA  Swasta Lamaholot Adonara & SMA Negeri Kelubagolit Adonara dan SMK Ile Lewotolok Lembata.

PLN UP3 Flores Bagian Timur beserta ULPnya  gencar mensosialisasikan penggunaan aplikasi PLN Mobile, yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan kelistrikan.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh PLN untuk menyebarluaskan informasi tentang layanan digital PLN itu. Baik melalui publikasi iklan media cetak, media televisi, media sosial, maupun sosialisasi ke instansi-instansi pemerintahan dan pendidikan.

Kepala sekolah SMA Swasta Lamaholot Adonara Bpk. Stefanus T Boleng  ”Mengatakan kami dari pihak sekolah merasa berterima kasih sekali dengan PLN.

“Telah memperkenalkan kita dengan Aplikasi PLN Mobile, karena PLN Mobile ini sangat membantu konsumen PLN.”

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru Dibutuhkan Pendidikan Minimal SMA/Sederajat

Menurutnya Aplikasi tersebut anak-anak lebih pintar dalam menggunakan HP Android ini barangkali mereka lebih mudah dalam mengsosialisasikan tentang PLN Mobile ke keluarga selanjutnya ke tetangga-tetangga.

Perwakilan Kepala Sekolah SMA Negeri Kelubagolit Adonara, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PLN Unit Layanan Pelanggan Adonara untuk kegiatan di sekolah kami SMA Negeri  Kelubagolit.

Kegiatan ini, tentunya memberikan manfaat yang sangat besar untuk kami yakni lebih kususnya kepada memudahkan pelayanan untuk masyarakat terhadap keluhan-keluhan terkait dengan pelayanan PLN.

Jadi pada hari ini PLN telah memberikan kesan yang positif ke pada kami SMA kelubagolit terima kasih.

Oktavia Talia Lori sebagai salah satu siswi SMAS ST. Petrus Kewapante Maumere, mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Flores Bagian Timur Karena Telah Mengadakan Sosialisasi di sekolah.

PLN terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan mengkemukakan kemajuan teknologi.