Daerah  

PIPAS NTT Bagikan Bingkisan Kasih Natal untuk Anggota di Seluruh NTT

Poros NTT News
Perkumpulan Purna Bakti Anggota Pemasyarakatan (PIPAS) Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan Kasih Natal.

Izinkan PIPAS ikut membagi kebahagiaan kepada seluruh anggota PIPAS termasuk para Purna Bakti yang juga merupakan anggota PIPAS.

Selamat Natal, semoga kasih Tuhan menyertai kita, damai di bumi dan di surga. Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita senantiasa diberi keluasan rizki oleh Tuhan, diberi keselamatan dunia akherat,” ujar Dessyana dengan penuh harap dan kebaikan hati.

Untuk wilayah Kupang, PIPAS berhasil membagikan sebanyak 230 bingkisan Natal yang tersebar dalam 6 UPT Pemasyarakatan Wilayah Kupang. Sementara itu, tidak kurang dari 560 bingkisan juga berhasil didistribusikan untuk anggota PIPAS pada UPT di luar wilayah Kupang, melibatkan 15 UPT Pemasyarakatan.

Keberhasilan acara ini menciptakan nuansa kehangatan Natal dan semangat menyambut Tahun Baru 2024 bagi anggota PIPAS di Nusa Tenggara Timur.

Semoga kegiatan seperti ini terus menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan ikatan kebersamaan yang lebih erat di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Hendrik

 

Baca Juga :  Kehadiran Yohanes Sason Helan Disambut Hangat oleh Masyarakat Desa di TTS