Daerah  

PGRI Ranting Naga 1 Nagawutung Meriahkan Peringatan dengan Berbagai Kegiatan

Poros NTT News
Guru Republik Indonesia Anjangsana ke makam para guru yang berada di Pekuburan Umum.

Lembata,PRS – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada Sabtu, 25 November 2023, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Naga 1 yang bermarkas di Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menggelar sejumlah kegiatan bersama para anggotanya.

Kegiatan diawali dengan Anjangsana ke makam para guru yang berada di Pekuburan Umum Loang pada hari Kamis, 23 November 2023, tepat pukul 17.00.

Para guru yang tergabung dalam PGRI Ranting Naga 1 berasal dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari TK Negeri hingga SMA.

Mereka berkumpul untuk bersama-sama mengenang dan memberikan penghormatan kepada para pendidik yang telah berjasa dalam dunia pendidikan.

Acara diawali dengan doa bersama dan di lanjutkan dengan penaburan bunga ke makam para guru, menciptakan momen yang penuh kekhidmatan dan kebersamaan.

Tidak hanya itu, momentum Hari Guru Nasional juga diwarnai dengan Karnaval yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2023.

Karnaval ini akan dimulai dari SDI 1 Loang dan berakhir di depan Kantor Camat Nagawutung, dimulai pukul 15.00 hingga selesai.

Baca Juga :  Polsek Adonara Barat Gelar Turnamen Futsal Cup 2023

Ratusan guru dan siswa dari berbagai sekolah akan berpartisipasi dalam karnaval yang dirancang untuk memeriahkan suasana dan menunjukkan semangat kebersamaan di antara para pendidik dan peserta didik.