Daerah  

Kejari TTU Dua Kali Terima Penghargaan Sebagai Kejari Terbaik Tingkat Nasional

Reporter: DavidEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com- Kejaksaan Agung Republik Indonesia, kembali memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU),sebagai Kejari terbaik Tingkat Nasional dalam penanganan kasus korupsi.

Kejagung RI, memiliki alasan dalam Pemberian predikat kepada Kejari TTU sebagai Kejari terbaik Tingkat Nasional dalam penanganan perkara korupsi,di Wilayah perbatasan RI – Republica Democratic Timor Leste ( RDTL ).

Swipe up untuk membaca artikel

Pengumuman perolehan peringkat satu Nasional bagi Kejari TTU,dalam menangani kasus kasus korupsi di TTU, disampaikan oleh Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ( Jampidsus ), Kejagung RI, Dr.Vebry Ardyansiah, S.H, M.H pada Rakernas.

Dalam Rakernas tersebut,Ardyansiah mengatakan Kejari TTU menempati urutan pertama, karena mampu menangani 10 kasus Korupsi di kabupaten TTU.

Sementara urutan kedua,ditempati oleh Kejari Bangkalan,dengan menyelesaikan 8 kasus, dan urutan ketiga ditempati oleh Kejari Kuantan Singong,dengan menyelesaikan 7 kasus.

Karena itu Febry beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kajari TTU, Robert Jimy Lambila,dan Kajari Bangkalan serta Kajari Kuantan Singong, sebagai peraih prestasi peringkat Nasional dalam penanganan kasus korupsi pada masing masing wilayahnya.

Baca Juga :  Kota Waingapu Diguyur Hujan Deras Sejumlah Jalan Terendam Banjir

Ditambahkannya, perolehan prestasi ini, karena atas dedikasi yang tinggi, dan bekerja secara profesional, serta berintegritas, tegas Febry.