Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kejari TTU Dua Kali Terima Penghargaan Sebagai Kejari Terbaik Tingkat Nasional

Reporter : David Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Selain itu, Febry juga mengharapkan kepada Kejari Kejari yang lain yang belum berprestasi dalam penanganan kasus korupsi di wilayahnya, agar dapat meningkatkan kinerjanya.

Menurut Febry, penilaian prestasi ini dilakukan oleh Kejagung RI sejak tanggal 01 Januari 2022.

Untuk diketahui,baru terjadi Kejaksaan Negeri TTU, mendapat predikat Kejaksaan Negeri terbaik Tingkat Nasional pada masa kepemimpinan Kajari Roberth Jimmy Lambila, S.H, M.H.

Dimana pada masa Kepemimpinan Kajari TTU Robert Jimy Lambila, setidaknya sudah ada 10 masalah korupsi yang berhasil diselesaikan.

Kajari TTU Robert Jimy Lambila ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya pada Jumat 30 September 2022, mengatakan keberhasilan ini, bukan karena dirinya sendiri, namun atas dukungan berbagai pihak, termasuk masyarakat.

Karena itu Kajari Lambila, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten TTU,yang telah beri dukungan bagi Kejari TTU,dalam penanganan kasus korupsi di TTU.

Lambila pun mengharapkan dukungan semua pihak,dalam penanganan berbagai kasus di TTU pada waktu-waktu mendatang, pinta Lambila.

Baca Juga :  Berkat Bunda Julie Laiskodat, PTTEP Indonesia Hadirkan Sumur Bor Di NTT