Daerah  

Kapolsek Adonara Barat Gelar Sosialisasi, Bentengi Siswa SDK Botu dari Ancaman Rokok, Miras, Narkoba dan Kekerasan Seksual

Poros NTT News
Siswa-siswi SDK Botu Diarahkan Kapolsek Rambu: Tidak Hanya Anti-Rokok, tapi Juga Anti-Miras, Anti-Narkoba, dan Anti-Kekerasan Seksual.

Sosialisasi ini turut mendapatkan sambutan positif dari para siswa-siswi yang antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berpartisipasi aktif dalam diskusi dan tanya jawab, menunjukkan keseriusan dalam memahami serta menerapkan nilai-nilai yang disampaikan oleh Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi ini menjadi bukti nyata komitmen aparat kepolisian dalam mendukung pembangunan karakter generasi muda yang tangguh dan berkualitas.

Melalui pendekatan edukatif seperti ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih sehat, aman, dan penuh toleransi di masyarakat, khususnya di Desa Wotan Ulumado.

“Kami akan terus memantau perkembangan sosialisasi ini serta upaya-upaya lain yang dilakukan oleh pihak berwenang dalam memberdayakan generasi muda untuk menjauhi perilaku negatif dan membangun masa depan yang lebih baik,” tutup Kapolsek Ipda Januardana Rambu.

Reporter: Hendrik

 

Baca Juga :  Evaluasi Akhir Tahun, Bupati TTU Lebih Fokus Pada Dua Program