Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolsek Adonara Barat Gelar Sosialisasi, Bentengi Siswa SDK Botu dari Ancaman Rokok, Miras, Narkoba dan Kekerasan Seksual

Poros NTT News
Siswa-siswi SDK Botu Diarahkan Kapolsek Rambu: Tidak Hanya Anti-Rokok, tapi Juga Anti-Miras, Anti-Narkoba, dan Anti-Kekerasan Seksual.

Larantuka,PRS – Kapolsek Ipda Januardana Rambu mengunjungi siswa-siswi SDK Botu di Desa Wotan Ulumado, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flotim pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan sosialisasi tentang pemahaman dan sikap terhadap rokok, minuman beralkohol (miras), narkotika dan kekerasan seksual.

Dalam upaya menjaga generasi muda dari dampak negatif perilaku menyimpang, Kapolsek Ipda Januardana Rambu turut aktif dalam memberikan pemahaman kepada siswa-siswi SDK Botu.

Sosialisasi ini diharapkan dapat membentuk pola pikir yang positif dan sikap yang benar terhadap masalah-masalah sosial yang rentan merugikan masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

Dalam sambutannya, Kapolsek menekankan pentingnya pemahaman terhadap bahaya rokok, miras dan narkoba yang dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan informasi tentang kekerasan seksual dan cara untuk menghindarinya.

“Saya berharap sosialisasi ini dapat menjadi bekal pengetahuan bagi adik-adik sekalian. Hindarilah segala bentuk perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Jaga kesehatan, hargai diri sendiri, dan bersikap bijak dalam menghadapi tekanan sehari-hari,” ujar Kapolsek Ipda Januardana Rambu.

Baca Juga :  Terbaru!! Peringatan Dini Potensi Hujan Lebat dan Cuaca Ekstrem di NTT