Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolres Sikka Memastikan Kesiapan Pos Pengamanan di Maumere Menjelang Natal dan Tahun Baru

Poros NTT News

Sikka,PRS – Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Terpadu Operasi Lilin Turangga 2023 di Maumere, dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pengecekan yang dilakukan pada Jumat malam (22/12) ini dimulai dengan pengecekan di beberapa titik strategis, termasuk Pospam Patung Selamat Datang, Pospam Monumen Tsunami, Pospam Gelora Samador, dan Pos Terpadu Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere.

AKBP Hardi memastikan bahwa pengecekan melibatkan berbagai aspek, seperti kesiapan personel, kelengkapan peralatan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi. Kapolres berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” ungkap AKBP Hardi.

Pengecekan ini bertujuan untuk melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos, termasuk personel yang terlibat dalam pengamanan. Kapolres menjelaskan bahwa Pos-pos Operasi Lilin Turangga telah siap dan dilengkapi dengan baik, termasuk piranti lunak dalam operasi.

Baca Juga :  Berkat PT Belibis Raya Group, Masyarakat Lembata Bakal Nikmati Jalan Hotmix di Jalur Pansel