Daerah  

Info Resmi Pendaftaran Penerimaan Karyawan Baru Perum Bulog Tutup Akhir November 2023

Poros NTT News

Alamat: Experd Consultant Kemang 89, Jl. Kemang Raya No.89, RT.2/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Telepon: +62 21 7180805

Pastikan Anda mengikuti panduan dengan cermat dan melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Perum BULOG di https://bulog.experd.com/.

Persiapkan Diri Anda untuk Pendaftaran Online: Sebelum Anda memulai proses pendaftaran online, pastikan Anda telah menyiapkan hal-hal berikut:

  1. Waktu: Sediakan waktu sekitar 30 – 45 menit untuk mengisi data dengan teliti.
  2. Baca Ketentuan: Pahami seluruh ketentuan dan informasi yang terdapat di situs resmi: https://bulog.experd.com/.
  3. Dokumen Administrasi: Persiapkan softcopy foto dan berkas administrasi seperti KTP, ijazah, transkrip nilai, KK, Surat Pernyataan Kesanggupan, SKCK, Surat Keterangan Sehat, sertifikat/piagam, dan dokumen pendukung lainnya.
  4. Komputer dan Koneksi Internet: Pastikan Anda menggunakan komputer dengan koneksi internet yang stabil.C
Catatan: Informasi ini menjadi modal persiapan apa bila dikemudian hari ada lowongan pekerjaan terbaru dan persyaratan- persyaratan kelengkapan dokumen. Dan lebih lengkap Pengumuman  yang dapat diakses melalui situs resmi https://bulog.experd.com/.
Baca Juga :  Usai Dijemput Paksa Aparat TNI, BPD Rumang Akhirnya Tandatangani Dokumen APBDES