Daerah  

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melanjutkan Kampanye ‘Jelajah Tri’ di Kota Kupang, NTT

Poros NTT News
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melanjutkan Kampanye 'Jelajah Tri' di Kota Kupang, NTT

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, cakupan ini tiga kali lebih luas, membawa akses digital yang lebih mudah ke masyarakat NTT.

Peningkatan signifikan ini didukung oleh penambahan jumlah sites dan peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat, menjadikan Tri sebagai pilihan yang ideal bagi warga NTT yang mencari koneksi internet yang andal dan hemat.

Dukungan terhadap Pemanfaatan Digital, Tri tidak hanya berfokus pada penguatan jaringan, tetapi juga aktif mendukung pemanfaatan akses digital oleh masyarakat. Kampanye ‘Jelajah Tri’ menghadirkan dua kegiatan utama yang menggabungkan hiburan dan nilai tambah bagi masyarakat NTT.

Lebih lanjut Jelajah Tri Happy Ride ada pun komunitas motor setempat ikut berperan aktif mendukung untuk menjelajahi Kota Kupang sambil menguji jaringan hemat dan cepat dari Tri sebagi upaya untuk memperkenalkan kualitas jaringan Tri kepada komunitas yang selalu bergerak.

Selain itu, “Jelajah Tri Happy Festival” akan menghadirkan berbagai musisi ternama ke panggung musik, memberikan kesempatan kepada masyarakat Kupang untuk merasakan kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang handal.

Baca Juga :  Yohanes Sason Helan, Calon Legislatif DPR RI dari PPP, Kunjungi Masyarakat di Desa Melolo, Sumba Timur

Selama acara ini, Tri juga memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial ‘Happy Jumbo’ untuk masyarakat NTT.

Melalui langkah-langkah ini, Tri berharap dapat mendorong pemanfaatan akses digital oleh masyarakat NTT, membantu mereka terhubung dengan dunia secara lebih efisien, dan merasakan manfaat teknologi informasi dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam sebuah pernyataan, Direktur Utama Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kampanye ‘Jelajah Tri’ bukan hanya tentang jaringan, tetapi juga tentang mendukung masyarakat untuk menggunakan akses digital dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kami dan menjadi mitra yang kuat dalam mendorong kemajuan teknologi di NTT.”

Dengan langkah-langkah ini, Tri memperkuat posisinya sebagai penyedia jaringan terdepan yang memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menghadapi era digital yang semakin berkembang.

Reporter : Hendrik