Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan, Calon Legislatif DPR RI dari PPP, Kunjungi Masyarakat di Desa Melolo, Sumba Timur

Poros NTT News
Yohanes Sason Helan foto bersama dengan masyarakat di Desa Melolo, Sumba Timur.

Sumba,PRS – Yohanes Sason Helan, calon legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 5 di daerah pemilihan Timor, Sabu, Sumba, dan Rote, mengunjungi masyarakat di Desa Melolo, yang terletak di Kecamatan Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mengungkapkan Niat Maju sebagai Caleg DPR RI

Poros NTT News

Dalam pertemuan tersebut, Yohanes Sason Helan menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI, mewakili PPP di wilayah dapil NTT 2 mulai dari Timor, Sabu, Sumba, dan Rote. Beliau berharap dapat menjadi wakil rakyat yang efektif dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di daerah pada Selasa,14 November 2023.

Menjelajahi Keindahan Air Terjun Waimarang di Desa Melolo

Sebagai bagian dari kunjungannya, Yohanes Sason Helan tidak hanya berbicara politik, namun juga berkesempatan menjelajahi keindahan alam setempat. Salah satu destinasi yang dikunjungi adalah Air Terjun Waimarang, yang berlokasi di Desa Melolo, sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kota Waingapu.

Perjalanan Petualangan Menuju Air Terjun Waimarang

Baca Juga :  Bupati TTU Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama Ponu

Perjalanan menuju Air Terjun Waimarang tidaklah mudah. Dari parkiran, para pengunjung harus menempuh trekking selama sekitar 20 menit melalui turunan curam dan hutan.

Setelah melewati perjalanan yang menantang, mereka tiba di lokasi air terjun yang menakjubkan.

Keunikan Air Terjun Waimarang

Air Terjun Waimarang memukau dengan aliran airnya yang bersih, dingin, dan jernih berwarna turquoise.