Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melanjutkan Kampanye ‘Jelajah Tri’ di Kota Kupang, NTT

Poros NTT News
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melanjutkan Kampanye 'Jelajah Tri' di Kota Kupang, NTT

Kupang,PRS – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri telah memperluas jaringannya di wilayah Nusa Tenggara, dengan fokus pada Kota Kupang.

Pada hari Sabtu, 2 Agustus 2023, perusahaan ini melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ untuk memperkenalkan jaringan Tri yang semakin meluas dan meningkatkan konektivitas di NTT.

Poros NTT News

Dengan pertumbuhan yang pesat, jaringan Tri kini mencakup lebih dari 86% populasi di NTT. Angka ini mencapai tiga kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Peningkatan signifikan ini dapat diatribusikan kepada penambahan jumlah sites serta peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat.

Hasilnya, 100% masyarakat Kota Kupang kini dapat menikmati layanan Tri yang cepat dan andal.

Di Kota Kupang, Tri hadir dengan tujuan mempercepat transformasi digital di tengah masyarakat setempat.

Generasi Z (Gen Z), yang memainkan peran utama dalam perubahan ini, menjadi fokus utama.

Gen Z di Kupang telah turut berkontribusi dalam perkembangan pariwisata setempat dengan lebih dari 31,3% dari mereka aktif di media sosial, memberikan informasi tentang tempat wisata dan kuliner lokal.

Baca Juga :  Warga Dihebokan Temuan Mayat Tanpa Busana di Kali Mantasi Kota Kupang

Sebagai merek telekomunikasi yang mendukung generasi muda, Tri berkomitmen untuk memajukan pariwisata lokal secara digital.

Dengan jaringan yang kuat dan kecepatan internet yang tinggi, Tri berharap dapat membantu meningkatkan visibilitas Kupang sebagai destinasi wisata yang menarik.

Saat ini, jaringan Tri telah berhasil menjangkau lebih dari 86% populasi di NTT, sebuah pencapaian yang luar biasa yang mencerminkan komitmen Tri untuk meningkatkan konektivitas di wilayah ini.