Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo Berikan Pelayanan Spesial

Poros NTT News
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo memberikan dana santunan kepada ahli waris senilai Rp. 42.000.000.

Mabar,PRS – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo memberikan pelayanan istimewa kepada anggota BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Kabupaten Manggarai Barat pada Senin 04/09/2023.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo, Gusti Ayu Hayatti Yowani, secara simbolis menyerahkan manfaat klaim kepada ahli waris tenaga kerja bukan penerima upah yang meninggal dunia sebesar Rp. 42 juta kepada keluarga almarhum Aruwin, seorang nelayan asal Pulau Mesah, Kabupaten Manggarai Barat.

Poros NTT News

Penyerahan santunan ini menjadi momen bersejarah bagi keluarga Aruwin, yang telah kehilangan pencari nafkahnya dalam musibah yang tak terduga.

Keringanan biaya atas kematian yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo sangat dinantikan dan disambut dengan rasa syukur yang mendalam oleh pihak keluarga.

Selain penyerahan klaim, BPJS Ketenagakerjaan Labuan Bajo juga memberikan kabar gembira dengan membagikan hadiah souvenir kepada peserta lain yang hadir di kantor cabang Labuan Bajo.

Souvenir berupa tumbler, payung, dan snack diberikan sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan keikutsertaan peserta dalam program ini.

Baca Juga :  Hoaks!!!! Foto yang Tersebar Prabowo Subianto Dirawat di Rumah Sakit 

Kegiatan pesta bagi hadiah kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang hadir di kantor cabang Labuan Bajo merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap tanggal 4 September.

Tujuan utamanya adalah untuk memotivasi para peserta agar tetap menjadi anggota aktif serta mengingatkan pentingnya perlindungan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.