Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Vinsensius Citap Optimis akan Menang di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat Dapil 1

Poros NTT News
Vinsensius Citap Optimis Akan Menang di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Dapil 1.

Mabar,PRS – Dalam sebuah wawancara dengan media pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, Vinsensius Citap menyampaikan keyakinannya bahwa ia akan menang dalam kontestasi pemilihan Anggota Legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2023 mendatang.

Wawancara ini berlangsung dalam rangka upacara adat Pencalegannya di halaman Rumah Adat Kaper Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Poros NTT News

Dalam sambutannya, Vinsensius Citap memaparkan komitmennya terhadap kepentingan rakyat, khususnya Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Komodo, Kecamatan Mbeliling, dan Kecamatan Sano Nggoang.

Ia mengungkapkan siap menjadi corong aspirasi masyarakat Manggarai Barat, khususnya Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Komodo, Kecamatan Mbeliling, dan Kecamatan Sano Nggoang.

“Saya terpanggil untuk memenuhi kerinduan masyarakat banyak di Dapil satu, khususnya masyarakat Kaper.”

Sebab sampai saat ini, Kaper belum memiliki satu orang pun anggota Dewan yang berasal dari kampung Kaper, padahal jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kaper Desa Golo Bilas mencapai 1.500 orang, yang layak diwakili lebih dari satu anggota Dewan.”

Baca Juga :  Analisis Strategi Hening Partai Golkar Melalui Sekolah Politik

Ketika ditanyai mengenai alasan memilih maju melalui Partai Gerindra, Vinsensius Citap menjelaskan memilih maju melalui Partai Gerindra karena partainya besar dan sudah menyatu dengan masyarakat. Saya pun yakin melalui partai besar ini, perjuangan saya tidak akan sia-sia.”

Sambutan Vinsen diperkuat oleh motivasi dan pernyataan sikap politik dari Pemangku Adat Kaper kepada semua keluarga.