Rintik Hujan Menyambut Kedatangan Kirab Pemilu 2024 di Kota Reinha Rosari Flores Timur

Poros NTT News
Kirab Pemilu 2024 tiba di Kantor KPUD Kabupaten Flores Timur.

Setibanya di Kantor KPUD Flotim, Kirab Pemilu 2024 kembali disambut dengan sapaan adat Lamaholot dari Raja Larantuka Don Tinus DVG, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan cendera mata dari Komisioner KPUD Flotim kepada perwakilan KPU Provinsi NTT dan Komisioner KPUD Lembata.

Dalam sambutannya, Kornelis Abon Ketua Komisioner KPU Flotim mengatakan bahwa

Pemilu adalah proses yang sangat penting dalam kehidupan demokrasi negara Indonesia. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Flotim untuk turut serta dalam Pemilu yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan hadirnya Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Flotim memberi energi baru bagi KPUD sebagai pelaksana pemilihan umum untuk terus mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya Kirab Pemilu masyarakat Flotim dapat lebih memahami proses Pemilu yang sedang berjalan dan turut serta dalam menentukan arah masa depan negara melalui hak suaranya pada Pemilu.

“Mari sama- sama kita sukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Flores Timur oleh karena itu saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam setiap tahapan proses pemilihan umum yang sedang berjalan saat ini,” tandasnya. (Ellyon Nggiri).

Baca Juga :  Kapolda NTT Ingatkan Dampak Konflik Timur Tengah Terhadap Kondusifitas Pemilu 2024