Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Personel Keamanan TPS Siap Dikerahkan Kapolresta Kupang

Poros NTT News

Kupang,PRS – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung jam, Kota Kupang telah menyelesaikan persiapan dengan baik.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kapolres Kota Kupang, Kejaksaan Negeri Kota Kupang, dan Penjabat Wali Kota Kupang pada Selasa,13 Februari 2024.

Disampaikan Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy P. Funay menyampaikan bahwa tahapan persiapan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah berjalan lancar.

“Kami berharap agar seluruh persiapan ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap PJ Walikota Kupang.

Dari hasil laporan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tidak ada laporan terkait keterlibatan aparatur sipil negara (ASN) maupun Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalam aktivitas politik hingga saat ini, menunjukkan keseriusan Kota Kupang dalam menjalankan proses demokrasi ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang, dari perkotaan hingga pelosok, untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini,” tambahnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Yeskiel Lodu, juga menegaskan bahwa logistik pemilu telah didistribusikan ke seluruh titik yang membutuhkan.

Baca Juga :  Penjabat Sekda TTU Frans Fay, Diusulkan Pemkab Setempat Jadi Sekda Definitif

Ia juga berharap agar masyarakat dapat menjadi pemilih yang baik dan memastikan jalannya pemilu dengan lancar.