Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rintik Hujan Menyambut Kedatangan Kirab Pemilu 2024 di Kota Reinha Rosari Flores Timur

Poros NTT News
Kirab Pemilu 2024 tiba di Kantor KPUD Kabupaten Flores Timur.

Larantuka,PRS – Kirab Pemilu 2024 yang dibawah oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lembata dan Perwakilan KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tiba di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) pada Senin 29 Maret 2023 sore tadi.

Kedatangan Kirab Pemilu di kota Reinha Rosari itu di sambut dengan rintik hujan serta tepuk tangan yang meriah dari warga setempat yang telah menunggu dengan penuh antusisme.

Dengan hadirinya Kirab Pemilu 2024 di kabupaten Flores Timur, bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung proses Pemilu yang akan segera dilaksanakan kepada masyarakat.

Diikuti langsung oleh media, kegiatan sore itu dimulai dengan penjemputan kirab Pemilu 2024 dari Kabupatan Lembata yang bertempat di Pelabuhan Laut Larantuka.

Selanjutnya kirab pemilu di arak menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Flores Timur yang berada di Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka.

Sementara warga setempat yang telah menunggu dengan penuh semangat menyambut Kirab Pemilu dengan berbagai hiasan dan umbul-umbul.

Selain itu, di sepanjang jalan juga disajikan berbagai atraksi seni dan budaya yang menggambarkan keberagaman budaya masyarakat Flotim.

Baca Juga :  Pengalaman Wartawan, Marselus Fone Siap Bertarung di Pemilu 2024 dari PKB