Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PAC Demokrat Tak Sebut Nama Thomas Ola Sebagai Calon Ketua DPC

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News
Logo Partai Demokrat (Gambar istimewa)

“Kami berharap penuh untuk kelancaran urusan partai  agar DPD menerbitkan SK untuk Plt ketua DPC Demokrat Lembata sehingga persiapan verifikasi parpol dan Penyelenggaraan muscab bisa berjalan” urai Yoan Lucano.

Albert Plira ketua PAC Ileape yang dihubungi media ini mengatakan konstelasi pemilihan ketua DPC partai Demokrat Lembata hingga kini belum ada geliat atau mungkin saja para pihak yang bakal maju masih mempersiapkan  strategi.

Komunikasi itu penting sehingga kami tahu kepada siapa kami gantungkan harapan. Komitmen kami sebagai pengurus tentu tidak ada perubahan siapapun ketua DPC nanti tetap kami dukung tapi bagi kami minimal profile bakal calon sudah kami tahu

“Ada beberapa bakal calon sudah hubungi saya namun demikian saya belum memberikan jawaban pasti kepada siapa dukungan saya berikan karena masih ada komunikasi yang terputus.”

Albert enggan merincikan siapa bakal calon ketua yang telah menghubunginya.

Kalau secara pribadi saya kira tenaga ahli fraksi Demokrat bisa kita dorong karena selain tenang ketika kita diskusi nyambung dengan apa yang diingini pengurus kecamatan. Tapi itu secara pribadi tentunya siapapun yang bakal terpilih nanti dialah pimpinan partai yang harus didukung untuk bersama membesarkan partai.

Baca Juga :  Tujuan Membangun Kabupaten TTU,Randy Neonbeni Mendaftar pada Beberapa Parpol

Tenaga Ahli Fraksi Demokrat DPRD Lembata Marianus.Mikael A.Nowin Dihubungi media ini mengatakn siapapun ketuanya dirinya akan memberikan dukungan penuh.

“saya belum ada bayangan untuk memimpin partai sebesar Demokrat. Mungkin lebih nyaman mengambil posisi tenang dalam perahu siapapun nahkodanya” ujar Mikael.

Nowin mengatakan, siapapun bisa diusung untuk maju sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Lembata dan tentunya semua kader partai siap jika ditugaskan.