Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PAC Demokrat Tak Sebut Nama Thomas Ola Sebagai Calon Ketua DPC

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News
Logo Partai Demokrat (Gambar istimewa)

Lewoleba,Porosnttnews.com- Rencana perhelatan Akbar partai Demokrat Lembata untuk memilih ketua Pimpinan Cabang tingkat Kabupaten Bakal digelar akhir bulan April ini, namun demikian nama bakal calon belum juga tersiar ke publik.

Masyarakat terus bertanya-tanya siapa yang bakal menahkodai DPC Partai Demokrat Lembata?

Ketua PAC Partai Demokrat Buyasuri kepada media  ini mengatakan, awalnya ada beberapa nama yang muncul seperti tiga anggota DPRD Tetapi sampai saat ini geliatnya dingin dan seakan bermain dibawah tanah.

Kita pengurus kecamatan sebagai pemilik hak suara juga perlu tahu profile bakal calon ketua seperti apa.

“Saya lihat tiga anggota DPRD Fraksi Demokrat seperti mau maju tapi enggan membuka komunikasi. Belum ketua saja kami tidak dikomunikasikan, bagaimana jika nanti jadi ketua?” Tanya Ismail pada hari Rabu,6/04/2024.

Ismail mengatakan, Pak Imo, Pak Anton, maupun Pak Frit,  Punya peluang yang sama dan menurut saya tenaga ahli fraksi Demokrat juga layak diusung tegas mantan ketua Mawu Kupang ini.

Sementara itu Yoan Lucano Peuobung Ketua BMI organisasi sayap Demokrat meyepakati jika tenaga ahli Fraksi Demokrat Di DPRD Lembata hari ini didorong untuk meramaikan konstelasi pemilihan  Ketua DPC.

Baca Juga :  GMC NTT Adakan Jalan Santai Bersama Ratusan Milenial Ganjar Pranowo

Memang ada beberapa nama seperti Hilarius Lukas Kirun (Imo Wulakada), Antonius Molan Leumaran, Paulus Toon Tukan,disebut-sebut sebagai bakal calon tapi hingga kini belum ada geliat konsolidasinya.

Saya secara pribadi kalau kemudian tenaga ahli Fraksi Demokrat juga ikut berkompetisi saya cenderung ke beliau karena kemampuan teruji, inovatif dan bisa menjadi pemersatu.

Hingga saat ini belum ada satupun bakal calon yang membuka komunikasi jadi bagi saya konstalasi ini siapapun bisa diusulkan sepanjang memenuhi kriteria yang diberikan partai. Selain itu saya juga meminta agar DPD partai Demokrat NTT menerbitkan SK Plt atau ketua sementara DPC Partai Demokrat Lembata karena ketua DPC Lembata Pak Sebastian Edo hari ini sudah resmi menjadi Ketua BPOKK Provinsi NTT.