Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Julie Laiskodat  Dukung Penuh Perindustian Minyak Kelapa di Adonara Tengah Kabupaten Flores Timur

Reporter : Elton Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Julie Sutrisno Laiskodat hadir acara Launching Revolusi Home Industri Minyak Goreng se-Kecamatan Adonara tengah yang bertempat di lapangan Desa Bidara, Kecamatan Adonara Tengah. (foto elton).

Larantuka,Porosnttnews.com – Anggota  DPR- RI Komisi IV dari Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat menghadiri acara Launching Revolusi Home Industri  Minyak  Goreng se-Kecamatan Adonara tengah yang bertempat di lapangan Desa Bidara, Kecamatan Adonara Tengah, Kamis (13/10).

Kegitan tersebut juga di hadiri Pejabat Bupati Flores timur Doris Rihi, Anggota DPR Provinsi NTT Alex Ofong , Camat Adonara  tengah Ester Ata Soge dan Seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Adonara tengah.

Dalam sambutannya Julie Sutrisno mengatakan bahwa setiap program yang telah direncanakan akan disinergikan dan dilaksanakan bersama-sama anak menuai hasil yang baik.

“Tidak ada program masing-masing atau buat program sendiri tapi kita kolaborasikan untuk menjadikan ekosistem minyak goreng Adonara Tengah,” ujar Istri Gubernur NTT tersebut.

Selain itu Julie Sutrisno Laiskodat menyebut wilaayah Kecamatan Adonara tengah juga berpotensi untuk bisa memproduksi kopi asli adonara .

Baca Juga :  Fancie Taek Siap Maju sebagai Calon DPRD Provinsi NTT dari Partai PPP Dapil 2