Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Julie Laiskodat  Dukung Penuh Perindustian Minyak Kelapa di Adonara Tengah Kabupaten Flores Timur

Reporter : Elton Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Julie Sutrisno Laiskodat hadir acara Launching Revolusi Home Industri Minyak Goreng se-Kecamatan Adonara tengah yang bertempat di lapangan Desa Bidara, Kecamatan Adonara Tengah. (foto elton).

“Salah satu bibit yang  kami perjuangankan adalah kopi. Lahan nya sudah di sediakan dan kedepannta kita  mulai menanam kopi ” ungkapnya.

Julie Sutrisno menyebut pertemuan pada pertemuan tersebut lebih konkret membahas soal komoditi kelapa dan bagaimana menekan harga  pasaran minyak goreng adonara yang akan bersaing dengan minyak goreng dari wilayah lain.

“Untuk menekan pangsa pasar soal minyak goreng di Adonara Tengah, kata Julie, 1 Liter minyak kelapa kalau mau bersaing belum bisa karena HPP (Harga Pokok Penjualan) masih tinggi”. Jelas Julie laiskodat yang juga adalah Istri Gubernur NTT tersebut.

Untuk itu dirinya sebagai anggota DPR-RI akan berkolaborasi dengan pemerintah pusat, Propinsi dan Daerah sehingga bisa mengintervensi produksi minyak goreng adonara tersebut

” tenaganya kita  sudah punya cuman alatnya belum memadai, sehingga bagaimana menekan HPP tersebut supaya kita bisa bersaing kita perlu berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan propinsi,” pungkasnya.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Salurkan 50 Sak Semen Bangun Jalan Menuju Gua Maria