Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Nancy Juni Augusteyn Untuk UMKM dan Peduli Lingkungan di Dapil 5 Kota Raja dan Kota Lama

Poros NTT News
Nancy Juni Augusteyn,SH, berkomitmen untuk memberikan perubahan positif di Dapil Kota raja daan Kota lama.

Kupang,PRS – Nancy Juni Augusteyn,SH, calon legislatif DPRD Kota Kupang dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 3, maju dalam Pemilihan Legislatif 2024/2029.

Dengan tekad kuatnya, Nancy berkomitmen untuk mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta memberikan perhatian khusus pada isu lingkungan di Dapil 5 Kota Raja dan Kota Lama.

Nancy Juni Augusteyn, seorang profesional yang memiliki latar belakang yang berpengelaman diberbagai bidang sosial mengungkapkan bahwa salah satu fokus utamanya adalah memberdayakan generasi muda untuk menjadi pengusaha kecil pada Selasa,9 Januari 2024.

“Saya ingin melihat semakin banyak generasi muda yang berani dan memiliki keberanian untuk memulai usaha kecil dan menengah. Kita harus memberikan mereka pelatihan, mentorship, dan dukungan modal agar mereka dapat berkembang dan berkontribusi pada perekonomian lokal.”

Selain memajukan sektor UMKM, Nancy juga menyoroti pentingnya pengelolaan sampah organik melalui pendekatan ekonomi sirkular.

Dengan mengadakan pelatihan ekonomi sirkular, ia bertujuan untuk mengurangi dampak negatif sampah organik dan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  Sebelum Maju Pilkada Flotim 2024, Lukman Riberu Bersama Wakilnya Minta Restu Dari Raja Larantuka