Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPD PSI TTU,Optimis miliki Fraksi di DPRD TTU

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com– Yanuarius To, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki komitmen bahwa PSI TTU siap memiliki Fraksi di DPRD TTU.

Hal ini disampaiakan usai dilantik menjadi Ketua DPD PSI TTU Yanuarius bersama Sekretarisnya Yohanes V.siki, beserta seluruh pengurus Partai tingkat DPD dan DPC se-Kabupaten TTU.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil ketua DPW PSI NTT Kanisius To, SE, di Hotel Ariesta Kefamenanu pada hari Rabu, 21/9/2022, dan disaksikan langsung oleh ketua Dewan pembina PSI NTT Sis.Jane Natalia Suharyanto.

Pada kesempatan tersebut, Kanisius To  meminta kepada seluruh jajaran pengurus baik DPD maupun DPC PSI se-Kabupaten TTU agar menyatukan konsep,prinsip dan kekuatan, dalam menghadapi Pileg 2024 yang akan datang.

Kanis juga berpesan kepada semua pengurus agar, selalu berusaha untuk hadir dan berjuang bersama rakyat.

“Dalam hal Demokrasi, rakyat adalah pemegang kadaulatan tertinggi pada pelaksanaan hajatan Demokrasi di bangsa ini” ungkap Kanis.

Baca Juga :  Dukungan Suami dan Keluarga Jadi Satu Poin Kuat Perjalanan Politik Magdalena Limut

Sementara itu, Ketua Dewan pembina PSI NTT, Sis. Jane Natalia Suharyanto, mengatakan, kegiatan pelantikan pengurus DPD dan DPC PSI di Kabupaten TTU merupakan momen konsolidasi internal pengurus PSI menuju 2024.

Jane Natalia menambahkan konsolidasi internal ini sudah kita lakukan hampir di semua kabupaten yang ada di seluruh wilayah NTT.