DPD PSI TTU,Optimis miliki Fraksi di DPRD TTU

Reporter: David Neno NaisaliEditor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com– Yanuarius To, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki komitmen bahwa PSI TTU siap memiliki Fraksi di DPRD TTU.

Hal ini disampaiakan usai dilantik menjadi Ketua DPD PSI TTU Yanuarius bersama Sekretarisnya Yohanes V.siki, beserta seluruh pengurus Partai tingkat DPD dan DPC se-Kabupaten TTU.

Swipe up untuk membaca artikel

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil ketua DPW PSI NTT Kanisius To, SE, di Hotel Ariesta Kefamenanu pada hari Rabu, 21/9/2022, dan disaksikan langsung oleh ketua Dewan pembina PSI NTT Sis.Jane Natalia Suharyanto.

Pada kesempatan tersebut, Kanisius To  meminta kepada seluruh jajaran pengurus baik DPD maupun DPC PSI se-Kabupaten TTU agar menyatukan konsep,prinsip dan kekuatan, dalam menghadapi Pileg 2024 yang akan datang.

Kanis juga berpesan kepada semua pengurus agar, selalu berusaha untuk hadir dan berjuang bersama rakyat.

“Dalam hal Demokrasi, rakyat adalah pemegang kadaulatan tertinggi pada pelaksanaan hajatan Demokrasi di bangsa ini” ungkap Kanis.

Baca Juga :  Pileg pada Pemilu 2024 Mendatang, Cahrly Sonbay Siap Menang

Sementara itu, Ketua Dewan pembina PSI NTT, Sis. Jane Natalia Suharyanto, mengatakan, kegiatan pelantikan pengurus DPD dan DPC PSI di Kabupaten TTU merupakan momen konsolidasi internal pengurus PSI menuju 2024.

Jane Natalia menambahkan konsolidasi internal ini sudah kita lakukan hampir di semua kabupaten yang ada di seluruh wilayah NTT.

Menghadapi pemilu 2024 mendatang, kita sudah lakukan konsolidasi internal, bahkan PSI sudah membuka pendaftaran Bacaleg gelombang pertama.

Untuk pendaftaran bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ), Jane mengaku ada banyak pendatang baru yang sudah mendaftar untuk ikut dalam kontestasi pileg 2024 mendatang.

Jane berharap, bagi para kader dan simpatisan PSI agar tetap fokus dan terus berjuang menguatkan basis-basis PSI di kabupaten TTU.

Sementara itu, Ketua DPD PSI TTU, Yanuarius To, menyampaikan terima kasih kepada DPW PSI NTT yang sudah melantik pengurus DPD dan DPC PSI se-kabupaten TTU.

Yanuarius mengatakan, dirinya siap melaksanakan amanah yang telah dipercayakan PSI sebagai ketua partai ini di TTU.

Baca Juga :  GMC NTT Adakan Jalan Santai Bersama Ratusan Milenial Ganjar Pranowo

Ia bertekad akan terus bekerja sama dengan seluruh pengurus dalam membesarkan PSI di Kabupaten TTU.

Yan menegaskan bahwa PSI TTU, target 1 fraksi di DPRD TTU akan diperolehnya pada Pemilu 2024 mendatang”. Langsung  diamini oleh Sekretaris PSI TTU Yohanes V. Siki.