Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Deli Serdang Bergemuruh saat Relawan BNBG Nyatakan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud

Poros NTT News
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Bergelora dari Relawan BNBG Deli Serdang dalam Acara Deklarasi.

Medan,PRS – Lebih dari lima ratus relawan yang tergabung dalam Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Deli Serdang telah secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD dalam Pemilu 2024. Acara deklarasi dukungan berlangsung meriah di Lapangan Beringin, Kabupaten Deli Serdang pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Dalam rangka memperkuat komitmen mereka terhadap pasangan calon tersebut, relawan BNBG Deli Serdang menggelar berbagai kegiatan selama acara deklarasi. Kegiatan tersebut termasuk donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sembako kepada masyarakat, dan hiburan rakyat bagi relawan dan warga yang hadir dalam acara ini.

Maulana Manihuruk, SE, selaku Ketua Panitia pelaksana, menjelaskan alasan di balik dukungan kuat mereka terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Menurutnya, keduanya dianggap selalu mendukung rakyat kecil, menjadi idola kaum muda, dan masyarakat umum.

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap kemanusiaan dan keselamatan.

Manihuruk menambahkan bahwa deklarasi ini tidak hanya mengenai dukungan politik semata, tetapi juga merupakan wujud dari semangat untuk membantu sesama dan menyelamatkan nyawa, sejalan dengan kegiatan kesehatan dan kemanusiaan yang diselenggarakan dalam acara ini.

Baca Juga :  Warga Sampaikan Jalan Rusak Saat Reses ADPRD dari Partai Demokrat

Relawan BNBG Deli Serdang juga menekankan pentingnya politik yang santun, bebas dari ujaran kebencian, dan penyebaran informasi palsu.

Mereka berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai Pancasila dan pilar kebangsaan serta mendukung pemimpin nasional yang mampu membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi negeri yang sejahtera.