STIPAS Keuskupan Agung Kupang, Lepas 68 Mahasiswa KKN

Reporter : Vallo
Poros NTT News
STIPAS Keuskupan Agung Kupang melepas 68 Mahasiswa/i semester VIII untuk menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Kupang,PRS- STIPAS Keuskupan Agung Kupang melepas 68 Mahasiswa/i semester VIII untuk menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang Periode 2023/2024 yang bertempat di Aula St. Petrus STIPAS Keuskupan Agung Kupang.

Berdasarkan SK Ketua STIPAS Keuskupan Agung Kupang No.08/K/STP3.01/KEP.KKN.B5/II/2023 menetapkan dan menempatkan Lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) disetiap Paroki wilayah Keuskupan Agung Kupang.

Kurang lebih 2 bulan Mahasiswa/i akan mengalami langsung bersama umat dengan bekal pengetahuan dan pengalaman- pengalaman menjadi bekal untuk mengimplementasikan bukan saja menjadi Guru agama Katolik tetapi juga menjadi Katekis.

Wakil Ketua I STIPAS Keuksupan Agung Kupang Maria Hendritha Lidya Ngongo,M.Th dalam sambutan menegaskan segala proses haruslah kita jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, segala bekal pengetahuan dan latihan telah diberikan dalam pembekalan silakan terapkan dalam kehidupan nyata khususnya menjadi mahasiswa/i KKN.

Baca Juga :  Harapan Mahasiswa KKN Mendata Umat Katolik untuk Persiapan Keuskupan di Labuan Bajo