Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Optimalisasi Peran MGMP Bahasa Indonesia Dalam Mewujudkan Gerakan Merdeka Belajar

Poros NTT News
Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Bahasa Indonesia yang dilaksanakan di SMAN 1 Lebatukan, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata.

Lembata,PRS– Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Bahasa Indonesia yang dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Maret 2023 di SMAN 1 Lebatukan,  Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata dengan peserta yang hadir sebanyak 24 orang.

Pada Kegiatan tersebut ditandai dengan  lagu kebangsaan Indonesia Raya,Doa, sambutan Ketua MGMP Bahasa Indonesia, Sambutan Sekretaris MKKS Kabupaten Lembata selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Lebatukan.

Poros NTT News
Peserta yang hadir sebanyak 24 orang pada Kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Bahasa Indonesia.

Pada kesempatan tersebut  Ketua MGMP Bahasa Indonesia, Martinus Nedin,S.Pd menyampaikan selamat datang di SMAN 1 Lebatukan dan selamat bertemu kembali di kegiatan MGMP Bahasa Indonesia.

Ketua MGMP Bahasa Indonesia mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin membangun sinergitas bapak dan ibu guru Bahasa Indonesia dalam menghadapi kurikulum merdeka belajar.

Sedangkan dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Lebatukan Darius Buku, S.Pd  yang juga sebagai Sekretaris MKKS SMA  Kabupaten Lembata menyampaikan selamat datang di kota tua  ( Hadakewa) dan selamat datang juga di SMAN 1 Lebatukan.

Baca Juga :  Antusias Mahasiswa IKTL Bersihkan Lingkungan Katedral Larantuka