Diakhir KKNT-PPM Unwira di Desa Noelbaki Memiliki Arti Kebahagiaan Tersendiri

Poros NTT News
Penarikan peserta KKNT-PPM Unwira 2023 menjadi moment yang penuh haru sekaligus kebahagiaan tersendiri para peserta KKNT-PPM UNWIRA dan juga semua perangkat desa Noelbaki.

Kupang,PRS– Penarikan peserta KKNT-PPM Unwira 2023 menjadi moment yang penuh haru sekaligus kebahagiaan tersendiri para peserta KKNT-PPM Unwira dan juga semua perangkat desa Noelbaki.Jumat, 17/02/2023.

Banyak program kerja yang telah berhasil mereka lakukan dan semuanya berjalan sesuai apa yang diharapkan khususnya di bidang ekonomi dan pendidikan sejak ( 17/2) hingga berakhir pada (17/2).

Pencapaian program mereka mulai dari: Sosialisasi pembelajaran kepada anak-anak SD, TK, SMP, SMA, Sosialisasi penguatan ekonomi berbasis UMKM kepada masyarakat, Penghijauan pinggir pantai wisata Panmuti, Bakti sosial dan sampai pada pemasangan papan informasi wisata.

Ketua kelompok KKN Unwira Oktofianus Beda Paun dalam sambutannya manyampaikan proficat buat ke 16 teman-teman mahasiswa yang sudah berjuang bersama menyelesaikan KKN di desa Noelbaki. Tentunya ini menjadi pengalaman berharga bagi kami selaku mahasiswa sambung.

Baca Juga :  Perguruan Tinggi di NTT Siap Jalankan Program MBKM Mandiri