Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Afrianus Yansen Sulap Paud dari Gubuk Sederhana Hingga Jadi Gedung Bagus

Poros NTT News

Mabar,PRS – Perjuangan Afrianus Yansen (34) dalam membangun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mekar Rangga terus membuahkan hasil.

Dengan dedikasi dan bantuan dari Yayasan Happy Heart Indonesia, ia berhasil mengubah impian tersebut menjadi kenyataan.

Poros NTT News

Afrianus Yansen, seorang pengelola PAUD yang berdedikasi, telah mengabdikan dirinya dalam memajukan pendidikan anak usia dini di desa Pong Majok, kecamatan Lembor Kabupaten Manggarai Barat .

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman dalam bidang pendidikan, ia menyadari pentingnya membentuk dasar yang kuat bagi anak-anak sejak usia dini di Desanya.

Paud Mekar Rangga, didirikan sejak 2 Mei tahun 2018, hingga aktif sampai sekarang. Tenaga pendidik berjumlah 2 orang, dan murid berjumlah 42 orang untuk tahun 2023.

Kepada awak  media Kamis, 3/8/2023 bahwa Paud Mekar Rangga selama ini melaksanakan KBM di rumah. Dalam perjalanan akhirnya mendapatkan bantuan gedung baru berkat bantuan Yayasan Happy Heart Indonesia. Beralamat di Rangga Bea,Desa Pong Majok, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

Afrianus Yansen menyampaikan pembangunan tersebut membutuhkan pengorbanan yang besar dan membutuhkan waktu yang cukup lumayan panjang mulai dari tenaga,pikiran dan biaya

Baca Juga :  Program Studi Biologi Universitas Timor Lakukan Praktek Adaptasi dan Mitigasi