Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sebut GMNI Organisasi yang Lahir dari PDIP, Ketua GMNI Sikka Desak Saudara Calon ADPRD Sikka Segera Klarifikasi

Poros NTT News
Yohanes Maro Ketua GMNI Sikka.

Selain itu yohanes maro menambahkan GMNI adalah organisasi independen non partai. Yang tidak mempunyai kepentingan dengan paratai politik manapun.

Lanjut Maro dalam pernyataan saudara Hubertus Mario M. Da Silva itu juga menyatakan bahwa “ada saling kait mengait gmni dan pdi perjuangan, marhaen itu”.

Perlu saya terangkan bahwa ideologi yang dianut GMNI adalah Marhaenisme, yang mana menegaskan untuk meniadakan segala tindakan eksploitasi bangsa atas bangsa dan manusia atas manusia, terkhusus untuk kaum marhaen.

“Ideology marhaenisme ini adalah ajaran Bung Karno, sehingga organisasi manapun bebas mejadikan pemikiran ini sebagai asas perjuangannya,”ujarnya.

Sehingga tidak bisa dibenarkan pernyataan bahwa ada saling kait mengait dengan salah satu parpol tertentu hanya karena menganut ataupun mempelajari Marhaenisme.

Ketua GMNI Sikka mendesak Saudara Mario Da Silva untuk segera melakukan permintaan maaf langsung di secretariat GMINI Sikka serta melakukan klarifikasi di media dalam waktu 1×24 jam.

Selain itu saya  juga meminta kepada Ketua DPC PDl perjuangan untuk menertibkan kader partainya agar lebih bijak dalam memberikan informasi serta tidak sembarangan dalam berbicara dan menyampaikan suatu pernyataan yang mungkin menyinggung pihak-pihak lain.

Baca Juga :  MUI NTT Harus Beri Warna Baru Bagi Indonesia

Editor : Hendrik/ PorosNTT